Tips Berkebun Sayuran

 

floradirgantara.site Dengan biaya hidup yang terus meningkat, dimungkinkan untuk menghemat uang dan meningkatkan kesehatan keluarga Anda pada saat yang sama dengan menanam sayuran di halaman belakang rumah Anda.

Sebaiknya pilih sayuran favorit Anda untuk ditanam dan rencanakan tempat tidur untuk varietas awal, tengah musim, dan akhir.

Sebagian besar sayuran membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari per hari, beberapa membutuhkan 8. Beberapa penanam cepat seperti selada dan lobak dapat ditanam di antara barisan tanaman yang membutuhkan waktu lebih lama untuk matang, seperti bit atau jagung, sehingga memanfaatkan sepenuhnya area yang tersedia .

Sepanjang musim kemarau, kebun sayur membutuhkan penyiraman ekstra. Sebagian besar sayuran mendapat manfaat dari satu inci atau lebih air setiap minggu, terutama saat sedang berbuah.

Selama musim tanam, perhatikan hama serangga. Jika Anda menemukan masalah serangga lebih awal, itu akan jauh lebih mudah, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menggunakan pestisida setelah sayuran hampir dipetik kecuali jika itu menjadi kebutuhan mutlak. Berkebun organik adalah salah satu pilihan yang sehat dan ramah lingkungan. Setelah Anda menuai hasil panen Anda, masukkan sisa sayuran ke dalam tumpukan kompos Anda sehingga dapat didaur ulang untuk musim semi berikutnya.

Penting untuk melindungi kebun sayur Anda dari hewan liar yang mencari suguhan lezat. Pastikan taman Anda dikelilingi oleh pagar yang akan menjauhkan anjing, kelinci, dan hewan lainnya. Kerusakan yang dilakukan oleh hewan pengembara selama satu musim bisa sama dengan biaya pagar. Pagar juga dapat berfungsi sebagai bingkai untuk kacang polong, buncis, tomat, dan tanaman lain yang membutuhkan penyangga.

Perlindungan diperlukan agar kebun sayur Anda menghasilkan panen yang melimpah. Kerja keras akan membuahkan hasil jika tindakan pencegahan yang diperlukan telah dilakukan.